Seminar Nasional Applied Science, Business and Information System (ASBIS) 2017 merupakan seminar nasional yang diselenggarakan oleh Rumpun Tata Niaga Politeknik Negeri Banjarmasin yang mengusung tema ‘Peningkatan Daya Saing Bangsa Melalui Pengembangan Riset’. Menghadirkan pemakalah secara oral dan juga partisipan dari berbagai perguruan tinggi, dunia usaha dan industri di Indonesia.

Topik-topik yang diseminarkan antara lain Administrasi Bisnis, Akuntansi, Akuntansi Syariah, Manajemen, Manajemen Syariah, Perbankan, Perbankan Syariah, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Pemasaran, Komunikasi, Kewirausahaan, Pariwisata, dan bidang ilmu lainnya yang termasuk dalam rumpun Ilmu Terapan, Bisnis dan Sistem Informasi. Seminar ini terbuka bagi mahasiswa, peneliti, akademisi dan praktisi bisnis.

Makalah yang diterbitkan pada prosiding ini telah melalui proses review oleh mitra bestari. Kami menyadari masih terdapat beberapa kekurangan dan kekeliruan dalam penyusunan prosiding ini. Kritik dan saran sangat kami harapkan untuk perbaikan penerbitan selanjutnya. Segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan seminar dan penyuntingan prosiding ini. Semoga makalah-makalah yang termuat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan keilmuan terapan bidang tata niaga di Indonesia.

Published: 2017-12-01

Articles